Wednesday, September 07, 2011

Penghargaan Untuk Pahlawan oleh Yayasan Gay-Lesbian & Gay 2011

”Penghargaan Pahlawan” oleh Yayasan The Lesbian & Gay dirancang untuk menampilkan kontribusi yang dibuat oleh individu, kelompok dan untuk organisasi, dan atas nama, komunitas lesbian, gay dan biseksual. Ini adalah kesempatan untuk merayakan keberanian mereka yang telah berani menantang homofobia, mencapai keuntungan yang signifikan bagi masyarakat kita dan berbagi dalam inovasi nilai-nilai The Lesbian & Gay Foundation’s, keragaman, keunggulan, keadilan, integritas dan keterlibatan. Ada total tujuh kategori yang dapat diajukan sebagai nominasi untuk penghargaan ini. Nominasi terbuka bagi siapa saja yang ingin memilih setiap kelompok, orang atau organisasi yang mereka percaya telah membuat perbedaan bagi kehidupan lesbian, gay dan biseksual .

Periode nominasi awal akan dari 29 July 2011-18 Agustus 2011.

Setelah periode nominasi awal, tiga besar nominator untuk setiap kategori penghargaan akan diajukan untuk pemungutan suara umum dari 19 Agustus 2011, pemenang kemudian akan diumumkan pada Upacara Penghargaan Khusus bagi Pahlawan Gay pada tanggal 22 September 2011.

Penghargaan ini penting karena mereka dipilih oleh Anda! Mereka adalah orang-orang di sekitar di kehidupan kita sehari-hari yang telah membuat kontribusi yang signifikan untuk mendukung Anda atau orang yang Anda sayangi. Tidak ada komite yang terlibat dalam memilih calon untuk dimasukkan dalam setiap putaran nominasi sehingga Anda benar-benar dapat menominasikan salah satu Anda tahu siapa yang Anda pikir pantas disebut Pahlawan Gay.

Ini bisa jadi, mereka adalah anggota keluarga Anda, seorang pekerja yang Anda pikir layak penghargaan khusus, sebuah organisasi yang Anda percaya pantas pengakuan khusus atau seseorang yang relawan yang meluangkan waktu mereka untuk mendukung orang lain, itu sepenuhnya terserah Anda!

Kita tahu bahwa ada banyak pahlawan di luar sana di masyarakat kita sehingga apa yang Anda tunggu?

Mari beritahu kami, siapa-siapa orang yang Anda pikir telah membuat perbedaan bagi kehidupan orang-orang lesbian, gay dan biseksual tahun ini.(diterjemahkan dari gaydio.co.uk)

disalin dari www.igama.or.id

No comments: